contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 14 April 2010


Ceritanya: mirip sama The Sims, kita bisa bikin sendiri karakter detektif sesuai dgn yg kita mau. mulai dari jenis kelamin, sampai bentuk mata, hidung dan tatanan rambut. setelah itu, kita juga bisa pilih background si detektif, misalnya, eks dokter, polisi, reporter koran, dsb. background inilah yg bakal mempengaruhi skill investigasi mereka. oh iya, game ini bisa kita mainkan secara online di www.playsleuth.com, lho!


Mainkan: game ini dibagi dalam beberapa level, mulai dari Beginner, Easy, menengah dan tingkat yg paling sulit. Di awal penelitian, kita akan di bawa ke TKP. di sana kita akanmelihat jasad si korban dan bertugas mengumpulkan berbagai barang bukti yg bisa memudahkan investigasi. Misalnya, kita bisa membawa bercak darah, gelas yg ada sidik jarinya, sisir rambut untuk analisa DNA, dsb. Setelah mengecek lokasi, baru deh kita memulai investigasi dgn orang2. SAaat mewawancarai suspect, kita wajib menanyakan alibi mereka dan mengorek kemungkinan adanya tersangka lain. jangan lupa, kalau mereka menyebut nama lain, tanyakan dimana orang itu tinggal! Yang paling keren, kita bisa bikin kunci duplikat rumah setiap tersangka, dan masuk ke rumahnya saat mereka pergi kerja. Nah, pas disini deh, ambil semua barang bukti yg ada di rumah mereka, lalu cocokkan dgn sampel yg didapat dari TKP. Gotcha!

0

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

hoLa,saya riztin! skarg saya skul d'smabit skul b'taraf internasional (numpang pamer neH)n skrg sdang du2k d'klas xi exact 3 (kLo d'sgkt jdi seExt,heheeh). eHm, d'skul saya mmliki buanyak tmaN yg Lutu n buaEek bEgEtE (d'puji biar d'traktir), hehehe^^

PENCARIAN

Followers