contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 14 April 2010


Ceritanya: Dalam game ini, kita bisa bekerja bareng detektif terkenal Sherlock Holmes dan temannya, Dr. Watson dalam memecahkan kasus-kasus misteri disekitar kota London. Ada 16 kasus yg diberi judul masing-masing, misalnya The Assassinated Aerialist, tentang kematian operator balon udara di sirkus, atau The Vanishing Actress, misteri meninggalnya seorang artis.



Mainkan: Setiap misi diawali dgn hidden object game, sesuai dgn scene kejadian. Jadi kalau TKP-nya di arena sirkus, yg dicari adalah alat-alat yg berhubungan dgn sirkus. Dan alat-alat ini bakal ada hubungannya dgn sirkus. Dan alat-alat ini bakal ada hubungannya dengan pencarian tersangka. Setelah part pertama, bagian selanjutnya adalah mini-games. Misalnya, mencari perbedaan diantara 2 scene kejadian (sebelum dan sesudah), atau menyusun balok-balok sehingga menyusun garis (sepeti Tetris).
setelah berhasil mengumpulkan senua barang bukti dan mempelajari TKP, tiba waktunya untuk menentukan si pelaku. Yang perlu kita lakukan adalah mencocokkan bukti yg ditemukan di TKP dgn orang2 yg muncul jadi tersangka, misalnya lewat warna rambut atau potongan baju. Setelah kita berhasil menyelesaikan sebuah kasus, kita baru boleh memulai misi yang baru.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

hoLa,saya riztin! skarg saya skul d'smabit skul b'taraf internasional (numpang pamer neH)n skrg sdang du2k d'klas xi exact 3 (kLo d'sgkt jdi seExt,heheeh). eHm, d'skul saya mmliki buanyak tmaN yg Lutu n buaEek bEgEtE (d'puji biar d'traktir), hehehe^^

PENCARIAN

Followers