contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 14 April 2010






Ceritanya:
kasus berawal dengan sebuah surat dari Molly Mckenna, seorang produser film Hollywood kepada Nancy Drew. Molly sedang membuat film remake berjudul 'pharaoh', yg berkisah tentang mumi di zaman Mesir Kuno. Tapi, entah kenapa, banyak keanehan terjadi di lokasi syuting; mulai dari barang hilang hingga hal2 yg lebih menyeramkan. Karena filmnya sudah harus segera rilis, Nancy harus membantu Molly memecahkan di balik pembuatan film tersebut.


mainkan: game ini berl;okasi di set syuting sebuah studio Hollywood. Dari awal game, petualangan sudah langsung dimulai. Serunya lagi, permainan ini lebih dari sekedar hidden object game biasa. dalam setiap scene, kita akan diberitahu berapa banyak jumlah hints yg harus dicari. jimlahnya selalu genap, karena kita harus memasang2kan benda tersebut. misalnya, knop pintu dengan kunci, tombol "on" pada generator listrik dgn stop kontak, dsb.
game ini menyediakan 3 fitur khusus. Zoom-in berguna untuk melihat dari ekat obyek yg mencurigakan, touch penting saat kita mau memasang atau menghidupkan sesuatu, dan Flashing harus dipakai di tempat gelap. selain itu ada juga conversation window,yg bisa kita pakai saaat mau mengobrol dgn siapapun, termasuk saat menginvestasi tersangka. dijamin, walaupun kasusnya cuma 1, permainannya nggak bakal gampang selesai, deh!

0

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

hoLa,saya riztin! skarg saya skul d'smabit skul b'taraf internasional (numpang pamer neH)n skrg sdang du2k d'klas xi exact 3 (kLo d'sgkt jdi seExt,heheeh). eHm, d'skul saya mmliki buanyak tmaN yg Lutu n buaEek bEgEtE (d'puji biar d'traktir), hehehe^^

PENCARIAN

Followers