contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 14 April 2010


Ceritanya: Bernie the Bookworm menjadi agen detektif di Diner Town. Tugasnya adalah menyelesaikan berbagai kasus kriminal, seperti pencurian atau perampokan di kota tersebut. Awalnya, cuma gara-gara Bernie membaca iklan di sebuah koran tentang penjualan detective kit. Dia pun tertarik dan membeli alat tersebut. kemudian, dibantu oleh Flo (pemain utama game DinerDash), mereka berdua bekerja jadi detektif.


Mainkan: Pada bagian awal, kita akan membantu Bernie dan Flo menemukan beberapa benda. benda-benda ini akan muncul diatas layar. Misalnya, kita harus mencari gunting, tas plastik, dan kunci. Nanti, di tahap kedua, alat2 yg tadi kita temukan bakalan berfungsi untuk mengumpulkan barang bukti. Misalnya, kunci bisa dipakai untuk membuka ruangan, atau tas plastik bisa digunakan untuk membungkus barang bukti agar nggak menghilangkan sidik jari, dll.
setelah sukses di 5tahap pertama dan kedua,maka ditahap ketiga adalah kumpulan puzzle yg harus kita selesaikan untuk membantu Bernie dan Flo menyelesaikan kasus ini. Misalnya, membuka boks yg terkunci dgn cara menyusun puzzle di atasnya sampai membentuk sebuah gambar. Puzzle-nya bisa juga berupa reka kejadian, yaitu mengurutkan gambar sesuai urutan waktu kejadiannya. se6telah semua barang bukti dan tersangka kita dapatkan, tinggal cocokkan semua informasi yg ada, terus tebak siapa pelakunya!

0

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

hoLa,saya riztin! skarg saya skul d'smabit skul b'taraf internasional (numpang pamer neH)n skrg sdang du2k d'klas xi exact 3 (kLo d'sgkt jdi seExt,heheeh). eHm, d'skul saya mmliki buanyak tmaN yg Lutu n buaEek bEgEtE (d'puji biar d'traktir), hehehe^^

PENCARIAN

Followers